Feeds:
Pos
Komentar

Kultwit by. @tipedarah

 

Cuaca emang lagi gak tentu, tapi antusiasme & tanggungjawab #TipeDarah B tentu tak diragukan lagi. #eaa

 

Cuaca kadang ujan kadang panas, enaknya #TipeDarah AB itu kalo lg panas mereka nggak keujanan, kalo ujan mereka gak kepanasan. #eaa

 

Cuaca emang lagi gak pernah bisa dipastikan, tapi pastikan kamu gak pernah coba2 bikin masalah sama #TipeDarah O. #eaa

 

Cuaca emang gak bisa disalahkan, tp jangan salahkan #TipeDarah A jika mood mereka rusak krn kesalahanmu meski itu sepele. #eaa

Kultwit by. @tipedarah

 

Naluri tajamnya #TipeDarah O emang ngga ada yang ngalahin, beware of them guys!

 

Kalau sabar itu ada batasnya, mungkin #TipeDarah A kali yang suka nongkrong di perbatasan itu.

 

Saking terbukanya hati & pikiran #TipeDarah B, susah sekali menolak mereka untuk dijadikan teman cerita. Su-sah!

 

Kecermatan #TipeDarah AB bikin kamu harus extra hati-hati & tidak boleh sembarangan saat berbicara ke mereka.

Kultwit by. @tipedarah

 

Jika #TipeDarah O terpaksa berbohong, alasan utama mereka adalah menghindari konflik.

 

AB termasuk jarang berbohong, mereka hanya mencoba menutupi fakta, tapi bukan memutar fakta!

 

Jika A terpaksa berbohong, alasan utama mereka adalah tidak ingin menyakiti perasaan orang lain.

 

Jika B terpaksa berbohong, alasan utama mereka adalah “lupa”, atau “tidak tahu”.

Jika O terpaksa berbohong, alasan utama mereka adalah menghindari konflik.

#pukpuk

Kultwit by @tipedarah

 

Dengan segudang akalnya, #TipeDarah AB siap memberikan solusi terbaik untukmu.

 

Dengan rasa penuh tanggungjawabnya, #TipeDarah B siap membuatmu merasa aman & nyaman. #pukpuk

 

Dengan jiwa sosialnya, #TipeDarah O siap memberikan pengalaman terbaiknya untuk segala kebaikanmu. #pukpuk

Kultwit by. @tipedarah

 

Ketika dlm perjalanan, #TipeDarah B suka plirak-plirik cuci mata kanan-kiri. Mereka agak kepo & bosenan.

 

Ketika dalam perjalanan, #TipeDarah A suka mikirin apa yg dia liat di jalan. Kalo nggak dikhayalin, ya dianalisa.

 

Ketika dlm perjalanan, #TipeDarah O paling sering ngedumel, entah macet, disalip orang, jalannya rusak, dll. Pengin cepet sampe.

 

Ketika dalam perjalanan, #TipeDarah AB paling gampang … ngantuk. Highly attention for bikers & drivers !

Kultwit by. @tipedarah

 

Bukan #TipeDarah A banget kalau setiap pagi diisi dengan keluhan, dan bukan positif thinking.

 

Bukan #TipeDarah AB banget kalau ngga bisa mengalahkan cerahnya mentari pagi dengan optimisme mereka.

 

Bukan #TipeDarah B banget kalau nggak semangat setiap pagi datang.

 

Bukan #TipeDarah O banget kalau paginya nggak diisi dengan niat yang baik & tulus.

 

I Just Wanna Say

#TipeDarah A: #iJustWannaSay, i am kewl, will never cheat.

 

#TipeDarah B: #iJustWannaSay, i am brave, will never back down.

 

#TipeDarah O: #iJustWannaSay, i am friendly, never doubt it.

 

#TipeDarah AB: #iJustWannaSay, i am smart, and NOT weird.